Krishna Aditya

KantorKedua HOR

Senin, 26 April 2010

Krishna Hidungnya Berdarah

Hari ini saia dapat sms dari si mbak di rumah, katanya krishna hidungnya berdarah. Wih sempet panik, takutnya kenapa2. Soalnya dulu juga pernah kejadian, hidung krishna berdarah karena waktu itu sakit demam, suhunya sangat tinggi, 39 derajat Celcius bahkan kadang sampe 39,5 derajat Celcius. Handuk kecil yang Uti-nya krishna pake buat ngelap darahnya itu ampe penuh dengan darah krishna.

Lalu saia tlp si mbak ternyata krishna hidungnya berdarah setelah sebelumnya minta main diluar, padahal saat itu cuaca panas banget. Katanya tetangga "Ooo itu mimisan, mungkin kecapekan atau karena kepanasan." Aku minta si mbak cek hidung krishna pas tidur siang ini, apakah di hidungnya ada bekas luka ataukah itu berdarah memang karena mimisan. Selain itu juga aku telp si mba tiap 10 menit, buat mastiin krishna masih berdarah2 apa ngga. Ternyata ngucurnya ga deres, darahnya baru ngucur pas anakku nunduk. Aku siy udah bilang si mba, anakku jangan sampe kepalanya tengadah, mending nunduk darah ngucur gpp daripada tengadah, malah beresiko darahnya masuk ke saluran pernafasan / pencernaan.

Ketika pulang, hidungnya krishna udah kering, tp masih ada sisa2 darah kering di hidungnya..
Yang terpenting krishna alhamdulilah baik2 saja... Jadi pelajaran, besok2 kl cuaca panas banget jangan sampe deh krishna main di luar lagi panas2an.. Mending di rumah aja nonton Baby TV atau Disney Channel, heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IbuRT HOR