Krishna Aditya

KantorKedua HOR

Selasa, 04 Mei 2010

Gigi Depan Krishna Berdarah lagi T_T

Pagi ini, menjelang saya dan suami berangkat kerja, tiba2 Krishna berlari dari arah kamar belakang sambil menangis dan memanggil2 Papa-nya. Ketika saya hampiri dia minta digendong sambil tetap menangis. Lalu saya bujuk untuk duduk menonton TV bersama Uti (kebetulan dari hari senin kami menginap di rumah Uti-nya Krishna), tapi Krishna malah melenting2 sambil tetap menangis. Ketika Papanya datang menghampiri, eh Krishna malah makin keras nangisnya, Ketika itu baru saya lihat gigi depan bagian atas berdarah. Lalu saya tanya ke si Mbak, katanya karena krishna loncat ke kasur lalu mulutnya terantuk (kl bahasa sundanya bilangnya "ticatrok"). Entah kepentok apa, yang jelas gusinya jadi berdarah. Mudah2an gigi dan gusi Krishna ga kenapa2...
Sambil dibujuk, krishna diajak jalan naik motor muter2in komplek sekitar rumah Uti... Setelah puas, baru akhirnya kami bisa berangkat ke kantor...
Tapi hari ini Krishna somse, ga mau sun tangan saat mama dan papanya berangkat kantor (doh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IbuRT HOR